Sunday, December 22, 2013

Mempercantik rumah adalah suatu hal yang gampang-gampang susah. Dengan sedikit berkreasi kita dapat menambah cantiknya rumah dengan jalan memanfaatkan bahan yang ada disekitar rumah atau dari tanaman kebun sendiri. Mmeskipun rumah kami tergolong rumah yang mungil dengan sedikit lahan yang tersisa kami manfaatkan beberapa menaman tanaman diantaranya"iris", "monika" dan "mawar". 
potong bunga dari kebun sendiri
Bunga tersebut mempunyai penampakan cantik serta gampang perawatannya dan rajin berbunga. Selain dapat memperindah bagian luar rumah bunga-bunga tersebut sering kali ketika berbunga kami memotongnya dan memasukan kedalam vas. Sebenarnya vas yang kami gunakan bukanlah vas beneran melainkan vas dari gelas besar yang dibeli dengan harga cuma 4000 perak  murah meriah bukan ?
anggrek
Anggrek ....siapa tak kenal si angrek, bunga cantik asli Indonesia ini dapat digunakan untuk mempercatik rumah kita. Anggrek  yang kami punya berwarna unggu ini hasil pemberian kakak ipar yang dibeli di kota batu - malang kalau yang ini kami tidak tahu harganya ^_^. Anggrek ini termasuk rajin berbunga dan bunganya tahan lama serta tak susah perawatannya, jangan diletakan ditempat yang terlalu panas. Kami letakan bunga anggrek ini berdekatan gentong tempat wudhu yang mempunyai intensitas cahaya tidak terlalu terik.


0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Cari ide rumah ?????

Anda sedang mencari ide untuk rumah? dapatkan download gratis desain rumah di web "DayandraStudio"